Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2008

Dewi Budjani

jemariku gemulai berlenggok di rentang dawaimu
hatiku hanyut seiring sentuhan mesra lentinganmu

anganku terlena terpaan syahdu iramamu
hampaku sirna tersapa dayu merdumu

ragaku bak pesona lekukkanmu (hayah)
jari-jariku kapalan gara-gara kamu (ihik)


*Kapankah aku bisa menjadi Dewi Budjani?*
(mungkin 3016 bulan purnama lagi…)

 

G                      Em
Ueeeeeeeee….. Uoooooooo
(janji by gigi)

F              G                 C     F            G                C
You may say I’m a dreamer, but I’m not the only one
(imagine by john lennon)

Advertisements

Read Full Post »

Terapi Emosi

Warna warni bola yang menarik, menggodaku untuk menyentuhnya. Kepenatan dan suntuk yang kurasakan, mendorongku untuk memainkannya.

Sepertinya permainan ini bisa dijadikan terapi emosi untuku. Pin-pin kuanggap sebagai penyebab emosiku yang sedang tidak karuan, dan bola sebagai penetralisirnya.
Kuangkat, lalu kuayunkan bola di tanganku yang seuprit ini sekuat tenaga. Backsound “keep the faith-Jon Bon Jovi” menambah semangatku… dari 45 jadi 77 (kayak es teler), sehingga bola yang berat serasa kapas bagiku.

oh iya… sebelum kugelindingkan bola, tak lupa kulap dulu bola itu biar…. gaya aja dan terlihat seperti pemain profesional, kekekek.

Bola ngegelinding, leeerrrrr… gedubrak!!! Puaaassss rasanya, bisa merubuhkan pin-pin itu, apalagi kalau strike, serasa menampar orang-orang atau apapun yang menyesakkan jiwa, dan sekaligus merebahkan dengan mesra orang-orang yang menyenangkan (hayah, maksa…). Tapi sering juga sih melipir ke selokan. Yah… anggap aja seperti hidup, kadang-kadang suka melencang dari cita-cita.

Kelar main bowling baru berasa pegel-pegel. Wah, kudu manggil tukang urut neh. Biarpun pegel-pegel, tapi hati jadi plong…. ganjelan di hati bisa keluar bersama gelindingan bola.

Terima kasih untuk teman-teman yang telah menemaniku terapi emosi, cu…

Read Full Post »

Cabi & Duti (II)

Ini serial cabi & duti. Kisah mereka yang lain, ada di postingan sebelumnya…

Cabi: Ayo nyanyi!
Duti: Males akh…

 

Cabi :
ya udah, aku nyanyi sendiri ajah! (nyanyi ‘hands to heaven’-Breathe version)
Akh, aku mirip seleb!

Read Full Post »

Halfway

Meet me halfway, across the sky…
Out where the world belongs to only you and I
Meet me halfway, across the sky…
Make this a new beginning of another life
(by Kenny Loggins)

halfw-ori.jpg

Denger lagu “meet me halfway”, jadi inget sama penyiar jadulnya Prambors, yang selalu mengakhiri siarannya dengan lagu itu. Dia termasuk penyiar favoritku. Siapa dia? Artha Bangun. How are you, Bang Artha? (hayah, sok kenal)

Andaikan jalan di Jakarta lengang kayak begitu, pasti penduduk kotanya bang pitung gak pada stress dan awet muda, akupun bisa guling-gulingan di tengah jalan. Sepertinya hari libur gak ada pengaruhnya, terlalu banyak aktifitas di kota ini. Hari minggu lalu aku keluar rumah untuk mencari sesuatu, lalu melintasi jalan protokol… wiiih macet… bikin agak-agak gak nyaman, tapi untunglah ada yang menemaniku, jadi aku tetap anteng dan dapat tersenyum. Tapi biarpun tiap hari macet, aku tetap cinta sama kotanya bang pitung, banyak kenangan di kota ini (hayah) dan apapun bisa didapat dengan harga miring, kecuali snar-black nylon… ihik…

Read Full Post »