Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2008

Purnama

bersinarlah bulan purnama, seindah serta tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti, lagu ini kuakhiri…

Sering kali sesuatu yang indah diibaratkan bulan purnama. Akupun demikian, dan dibuat takjub olehnya. Padahal jika dilihat dari dekat, bulan itu permukaannya bergelombang dan berlubang-lubang (kata para astronaut).
Jadi kalau ada yang bilang ‘wajahmu cantik seperti bulan purnama’, janganlah berbangga hati dulu karena berarti… dari kejauhan kelihatan mulus, udah deket… geradakan, alias muke jauh… kikikik.

Ini foto hasil jepretan ke-2 saat bulan purnama.

Tapi kenapa hasilnya gitu ya? Seperti ada sinar yang melesat keluar dari sang bulan.
Apakah sang bulan merasa terganggu karena aku memperhatikan dan memotretnya? Sungguh bulan, aku bukan bermaksud mengusikmu, aku hanya ingin mengabadikanmu karena takjub akan pesonamu.

Advertisements

Read Full Post »

Kambing Congek

Itulah akibat jadi kambing congek.

Udah dibilangin jangan naik, nah… sekarang gak bisa turun deh.
Kayaknya waktu dibilangin, si kambing pendengarannya agak terganggu. Makanya mbing, jangan congek! Atau mungkin lagi stress… gara-gara harga BBM naik, ya mbing?

Ayo turun mbing!

Mendingan jalan-jalan naik mobil. Eh, tapi mobilnya turun lewat mana ya? Akh, ternyata kambing dan orang itu sama-sama stress….

 

 

 

~ Diambil dari iklan mobil yang ada di majalah-Jerman.
Maap, merk dan nama majalahnya lupa, hihi.

Read Full Post »