Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2008

Lampion Cinta

Siapa yang tidak pernah melihat lampion? Sepertinya semua orang pernah melihatnya.

Tapi lampion ini berbeda. Bisa disebut… lampion cinta. (more…)

Advertisements

Read Full Post »

Nyeleneh

Hari kemerdekaan RI mengingatku pada salah satu provinsi Indonesia yang pada waktu itu mungkin merasa belum merdeka, lalu memisahkan diri dari Indonesia. Provinsi itu, Timor Timur, yang sekarang menjadi Timor Leste. Ingat Timor Leste, jadi ingat salah satu kaos. Prolog yang maksa, hehe.

Bukan kaos koruptor yang lagi santer beritanya sekarang ini, dan bukan pula kaos polisi, tapi kaosku, yang kudapat beberapa tahun lalu dari seseorang, sapa tuh? Akh, want to knooow aja. Saat itu, dia sedang dinas di Timor Leste, lalu menawarkan oleh-oleh padaku, dan terjadilah percakapan dengan tema ‘oleh-oleh’ yang cuplikannya seperti ini:
Dia : “kamu mau dioleh-olehin apa?”
Aku : “apa aja deh, tapi… yang gak ada di Jakarta”.
Dia : “apa aja, koq bersyarat?”
Aku : “kan apa aja-versiku, hehe”

Dan… diapun kembali ke Jakarta. Aku pikir dia akan membawakan pakaian daerah sana, karena dia tahu kalau aku suka mengoleksi pakaian daerah. Tapi ternyata dia mengoleh-olehi kaos polisi PBB.
Wek… aku nyengir, lalu ketawa… apa jadinya kalau aku pakai kaos itu, gak ada feminin-femininnya dan kedombrongan pula. Dasar nyeleneh kamu!

(more…)

Read Full Post »

Menuju Puncak

we climb and climb
at the top we fly
let the world go on below us, we are lost in time
and I dont know really what it means
all I know is that you love me…

Kau tadahkan tangan tuk ragaku. Satu demi satu kau tapaki anak tangga, bersama rebahnya tubuhku. (more…)

Read Full Post »

1 Paket

Waktu weekend, berolahraga… kenapa tidak? Daripada diisi dengan hal yang tidak-tidak, mendingan yang iya-iya…

Kita semua tahu olahraga baik untuk kesehatan, tapi kadang-kadang kita loe aja kali gw enggak malas berolahraga, seperti diriku. Olahraga yang suka kulakukan saat ini yaitu bowling, walaupun tidak rutin… tergantung mood atau angin yang membawaku. Bukannya sok borju, kusuka bowling karena olahraga tanpa berlari. Aku benci berlari, apalagi lari dari kenyataan. Rasanya tubuh ini cepat lelah, jika diajak berlari, atau mungkin karena (more…)

Read Full Post »